“Perang” Antara Apple Dan Android Semakin Memanas

Fans Android dan Fans Apple Kembali Berperang (foto: myspy)

“Perang” antara Android dan iOS tampaknya semakin memanas saja. Dan bukan hanya diantara kedua perusahaan, “perang yang sesungguhnya’ ternyata terjadi di kalangan fans fanatik keduanya.

Dilansir laman Phonearena (18/009/2014), setelah Apple resmi merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus beberapa waktu lalu, para fans fanatik Android tidak buang waktu untuk membuat sebuah infografik yang bertujuan untuk Mengejek kedua handset terbaru dari Apple tersebut.

Pada infografik tersebut, para pecinta Android itu menyindir keterlambatan Apple dalam mengadopsi layar berukuran besar, serta beberapa spesifikasi iPhone 6 yang dinilai kalah jauh dibanding Android, setelah mereka membandingkannya dengan handset Nexus 4 yang tentunya telah hadir jauh-jauh hari sebelumnya.

"Perang" Antara Apple Dan Android Semakin Memanas
Infografik dari Fans Android

Fans fanatik Apple juga ternyata tidak mau tinggal diam saja. Mendengar hal tersebut, para fans iOS ini juga merilis sebuah infografik yang isinya cukup pedas di telinga para pecinta Android. Mereka menyinggung mengenai update Android L dan membandingkannya dengan berbagai versi iOS sebelumnya. Bahkan sejak generasi pertama. Infografik tersebut diakhiri dengan kata “Enjoy Android L (if it ever comes to your phone)“. Cukup menusuk bukan?

"Perang" Antara Apple Dan Android Semakin Memanas
Infografik dari Fans Apple
SHARE

Leave a Reply