Resmi Dijual di Seluruh Dunia, iPhone 6 Diburu Konsumen

Resmi Dijual di Seluruh Dunia, iPhone 6 Diburu Konsumen
David Rahimi, Pembeli iPhone 6 Pertama di Dunia (foto: DuttyImages)

Hari ini merupakan hari yang spesial bagi Apple dan para penggemarnya. Karena hari ini, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan secara resmi mulai dijual di seluruh toko Apple di seluruh dunia. Dan kini, para pecinta gadget telah mulai berlomba, untuk mendapatkan iPhone terbaru ini.

Salah satunya adalah David Rahimi. Konsumen asal California ini sengaja terbang dari Amerika ke Sydney, Australia, demi menjadi orang pertama yang berhasil mendapatkan iPhone 6. Alasannya sederhana, karena tentu saja, toko Apple di Sedney merupakan toko Apple yang akan menjual iPhone 6 pertama kali.

“Aku sangat bersemangat karena kini iPhone memiliki layar yang lebih besar” tutur Rahimi.

Apple memang telah hadir dengan berbagai pesona baru. Layar yang lebih besar, varian yang lebih menarik, desain yang elegan dan pilihan warna yang menarik.

Kedua varian Apple tersebut hadr dalam dua ukuran layar berbeda, yakni 4,5 inci dan 5,5 inci. Dengan prosesor 64-bit A8 yang diitanam di kedua handset tersebut. Serta pilihan warna perak, emas, dan abu-abu, dengan pilihan kapasitas penyimpanan internal untuk 16GB, 64GB dan 128GB.

Harganyapun cukup menawan, dimana kedua handset ini dapat dibeli mulai dengan harag Rp. 6,5 jutaan, hingga Rp. 8,8 jut, tergantung dari varian mana yang anda inginkan.

Berikut Video yang menunjukan kegembiraan dan antusiasme David Rahimi di Australia !

SHARE

Leave a Reply