Lenovo Thinkpad 10, Tablet Bisnis dengan Kekuatan Intel Quad Core

Lenovo Thinkpad 10, Tablet Bisnis dengan Kekuatan Intel Quad Core

Lenovo Thinkpad 10 adalah tablet profesional keluaran pabrikan Lenovo yang terbaru. Tablet profesional ini merupakan kelanjutan dari tablet Lenovo sebelumnya yaitu Thinkpad 8. Kali ini Thinkpad 10 memiliki layar lebih lebar yaitu sebesar 10,1 inchi. Selain itu resolusinya mencapai 1920×1200. Tingkat sudutnya mencapai 180 derajat. Hal ini membuat nyaman untuk dilihat, apalagi didukung multitouch tablet ini menjadi terlihat semakin profesional.

Lenovo Thinkpad 10 juga dibekali dengan prosesor intel atom quadcore dengan RAM 2GB atau 4 GB serta memori internal sebesar 64 atau 128 GB. Sistem operasi yang dibawakan Lenovo pada Thinkpad 10 adalah windows 8.1 32 bit. Jenis lain sistem operasi yang dibenamkan pada Thinkpad adalah Windows Phone 8.1 64 bit dan Windows 8.1 Pro 64 bit. Selain itu Thinkpad 10 juga akan dibekali dengan  Microsoft Office Home and Student  2013.

Fitur Lenovo Thinkpad 10 lainnya adalah kamera belakang resolusi 8 MP. Sedangkan kamera depan resolusinya 2 MP. Selain itu wifi dan bluetooth 4.0 sudah tersedia pada Lenovo Thinkpad 10. Baterainya juga bisa tahan hingga 10 jam pemakaian. Selain itu aksesoris lainnya adalah pena digital dan port HDMI dan WIFi direct printing. Tambahan lainnya adalah aksesoris QuickShot Cover. Aksesoris yang menemani Lenovo Thinkpad 10 adalah dock tablet yang menggunakan 3 port USB 3.0, HDMI, jack ethernet, jack audio dan keyboard ultrabook.

Lenovo Thinkpad 10 dikemas dengan bahan alumunium serta layar gorilla glass untuk melindungi layar. Selain itu kelebihan Lenovo Thinkpad 10 bisa dibuat menjadi empat mode yaitu mode tablet, stand, laptop dan desktop. Ketika Thinkpad 10  dihubungkan dengan dock opsional  pengguna bisa menambahkan mouse, keybord, layar eksternal baik berupa compat bluetooth ataupun keyboard ultrabook Thinkpad 10 bisa dipasang secara langsung. Semua ini memberikan kemudahan untuk transmisi mobile ke lingkungan kantor dengan lancar. Selain itu keunggulan Thinkpad 10 ini bisa melakukan koneksi nirkabel pada jaringan 3G atau 4G LTE sehingga akses data bisa dilakukan dimana saja apalagi ditambah dengan baterai yang siaga sepanjang hari.

SHARE

Leave a Reply