Apple Mulai Gelombang Kedua Penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Apple Mulai Gelombang Kedua Penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
iPhone 6 Masuki Pasar Baru (foto: time)

Akhirnya, setelah resmi meluncur untuk pertama kalinya pada 19 September lalu. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kini kembali meluncur untuk gelombang kedua. Dan seperti yang dikabarkan sebelumnya, pada gelombang kedua ini, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan mampir di 22 pasar baru di seluruh dunia hari ini, tepat pada tanggal 26 September 2014.

Dilansir laman Phonearena (26/09/2014), Selandia baru tampaknya mendapatkan kehormatan dengan menjadi negara pertama yang akan dikunjungi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam gelombang kedua ini. Namun sayang, harga yang ditawarkan di sana tampaknya sedikit lebih tinggi dari harga kedua handset ini di AS. Dimana iPhone 6 dibandrol dengan harga 999 NZD ( sekitar $792) dan iPhone 6 Plus seharga 1149 NZD ($ 911).

Dan sisanya harus bersabar menanti kedatangan handset kelas atas ini. Selain Selandia baru, 21 pasar baru lainnya diantaranya adalah : Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Belanda, Norwegia, Portugal, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Selain itu, sebagai catatan, mengenai kekurangan iPhone 6 Plus pada kelenturannya, pihak Apple memang mengakui kekurangan mereka tersebut. Namun mereka juga menegaskan, bahwa hingga kini, kasus terkait kelenturan iPhone 6 tersebut sangatlah jarang terjadi. Maka dari itu, anda tidak perlu merasa takut dan ragu untuk membeli iPhone 6 Plus ini.

Apple juga menambahkan bahwa pada akhir tahun ini, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menyambangi 115 negara lain. Mari kita berdo’a, semoga saja Indonesia termasuk di dalam daftar 115 negara tersebut.

SHARE

Leave a Reply