iPhone 6 Plus Bengkok, Ini Komentar dari Apple

iPhone 6 Plus Bengkok, Ini Komentar dari Apple
iPhone 6 Plus Gampang Bengkok (foto: youtube)

Tampaknya permasalahan terkait kondisi iPhone 6 Plus yang mudah bengkok, tidak terlalu dipikirkan oleh Apple. Hal tersebut terlihat dari tanggapan Apple terhadap masalah ini.

Dilansir laman Phonearena (26/09/2014), Apple dinilai terlalu menyepelekan masalah ini. Mereka malah mengatakan bahwa hal itu bukanlah masalah besar. Karena iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus sendiri telah melewati berbagai tes dan pengujian sebelum dipasarkan. Terlebih bahan yang digunakan iPhone 6 Plus juga merupakan bahan kelas atas yang mampu bertahan dari berbagai benturan, tekanan dan berbagai kendala lainnya.

Apple juga menambahkan, bahwa  kasus pembengkokan iPhone 6 Plus  yang hangat dibicarakan beberapa waktu lalu sebenarnya merupakan kasus yang berbeda. Dimana hal itu terjadi bukan karena sebab pemakaian yang normal. Hal itu memang masuk akal, karena seperti yang kita lihat sebelumnya, untuk membengkokan sebuah handset iPhone 6 dibutuhkan tenaga dan tekanan yang tidak sedikit. Dengan kata lain, hal itu tidak akan terjadi pada kasus pemakaian yang normal, seperti terjepit, tertekan ketika kita duduk, jatuh, dan sebagainya.

Namun beberapa pihak tampaknya masih belum puas, atau bisa dibilang tidaklah puas dengan jawaban yang diberikan Apple ini. Mereka menganggap bahwa Apple tidak bertanggung jawab, dan sekecil apapun peluangnya untuk rusak, Apple harus bisa lebih perhatian.

Mereka juga menganggap bahwa Apple terlalu terobsesi dengan desain dan ketipisan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tanpa memikirkan kendala lain, seperti kerentanan dan kameranya yang menonjol. Mereka juga menganggap bahwa jika HTC One M8 yang memiliki desain yang lebih tebal mungkin tidak akan mengalami hal tersebut.

SHARE

Leave a Reply