BlackBerry Sukses Jual 200.000 Unit BlackBerry Passport

BlackBerry Sukses Jual 200.000 Unit BlackBerry Passport
BlackBerry Pasport Sukses di Pasaran (foto: bidnessetc)

Tampaknya CEO BlackBerry John Chen kini dapat benar-benar gembira dan bisa sedikit tengadah ketika membawa BlackBerry Passport. Karena handset terbaru dan andalan BlackBerry ini ternyata mampu menorehkan prestasi yang gemilang di jagat pasar smartphone saat ini.

Dilansir laman CNET (27/09/2014), sejak mulai dijual pada pekan lalu, BlackBerry Passport tercatat telah terjual hingga 200.000 unit lebih. Handset dengan bentuk unik ini tampaknya telah sukses menarik perhatian para konsumen. Bayangkan saja, 6 jam setelah resmi dijual, smartphone dengan keyboard fisik unik ini telah ludes terjual di situs BlackBerry. Bukan hanya itu, di situs retailer terkemuka dunia, Amazon, handset ini juga ludes hanya dalam 10 jam sejak penjualan perdananya. Bahkan sebelum habis, BlackBerry Passport ini sempat-sempatnya menggaet rekor smartphone unlocked terlaris di situs ritel Amazon.

Dan tidak mau puas hanya dengan itu saja, sang CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa ia akan mengapalkan BlackBerry Passport ini dalam jumlah yang lebih besar pada hari rabu menatang. Sebagai referensi, handset BlackBerry Passport ini dijual secara unlocked di AS, dengan harga sekitar US$ 599.

SHARE

Leave a Reply