Kembali Bocor, Ini Spesifikasi Inti dari Oppo N3

Kembali Bocor, Ini Spesifikasi Inti dari Oppo N3
Bocoran Foto Oppo N3 (foto: Zaeke)

Sebelumnya, informasi terkait handset terbaru dari Oppo, Oppo N3 memang telah banyak beredar, dan kebanyakan berkat beberapa teaser resmi yang telah dirilis Oppo. Namun meski begitu, beberapa informasi yang dianggap sebagai spesifikasi kunci dari handset ini sama sekali belum dapat diketahui.

Hingga sebuh gambar render muncul di situs Zaeke.com (29/09/2014). Selain tampilan depan dari Oppo N3, situs tersebut juga menyertakan beberapa informasi kunci dari handset ini. Diantaranya adalah ukuran layar yang akan ia bawa. Yakni 5,9 inci, dengan chipset Snapdragon 805 terbaru dari Qualcomm yang disertai dengan 3GB RAM di bagian dapur pacunya.

Handset ini juga dikatakan akan membawa serta kamera dengan sensor 13MP. Yang juga akan disertai kemampuan berputar 206 derajat seperti pada N1, dan lampu kilat LED ganda.

Selain dari spesifikasi, bentuk dan penampilannya hampir sama dengan desain Oppo N1, pendahulunya. Dan dari beberapa informasi yang telah beredar sebelumnya, Oppo N3 ini akan hadir dalam dua varian material. Yakni versi aluminium-lithium yang ringan, serta versi stainless steel.

Oppo N3 ini sendiri dikatakan akan resmi pada akhir bulan depan. Atau lebih tepatya pada tanggal 29 Oktober nanti. Dan mengingat semakin dekatnya waktu peluncuran dari Oppo N3 ini, berbagai bocoran yang lebih detail dipercaya akan semakin banyak beredar.

SHARE

Leave a Reply