Meizu MX4 Pro Akan Bawa Fitur Pemindai Sidik Jari Dan Hardware Upgrade

Meixu MX4 Pro Akan Bawa Fitur Pemindai Sidik Jari Dan Hardware Upgrade
Meizu MX4 Pro, Versi Upgrade dari MX4 (foto: gopego)

Bulan lalu, Meizu telah merilis handset terbarunya, Meizu MX4. Dan kini, versi upgrade dari handset tersebut tegah berada dalam perjalanan. Dipercaya kuat akan membawa nama Meizu MX4 Pro, handset baru tersebut akan resmi dikenalkan Meizu pda 28 Oktober mendatang.

Dilansir laman Phonearena (07/10/2014), MX4 Pro ini kemungkinan besar akan hadir dengan ukuran layar yang sama dengan MX4, yakni 5,4 inci. Namun menurut kabar, resolusi layarnya akan mendapatkan peningkatan, dari 1152 x 1920 piksel menjadi 1536 x 2560 piksel. Selain itu, handset ini juga dikatakan akan membawa serta fitur pemindai sidik jari pada tombol home-nya serta menghadirkan prosesor octa-core Exynos 5430 sebagai pengganti dari CPU octa-core Mediatek yang tertanam pada MX4. Adapun hardware lainnya yang dibawa handset baru ini diantaranya adalah 3GB RAM, audio Hi-Fi, 13MP kamera depan serta 20MP kamera utama.

Di sisi software, masih sama dengan Meizu MX4, MX 4 Pro ini juga akan hadir dengan dukungan OS Android KitKat yang disertai UI Flyme 4.0. Dan akan dibandrol dengan harga  2,499 CNY (sekitar $408) di China.

Untuk peredarannya sendiri, sementara ini, handset terbaru Meizu MX4 Pro ini baru akan tersedia di wilayah China saja. Namun mengingat MX4 yang telah dipasarkan secara internasional, besar kemungkinan, handset baru ini juga akan turut hadir di pasar internasional, meski mungkin akan butuh waktu yang cukup lama.

SHARE

Leave a Reply