HTC Desire 616 Dual-SIM Terbaru, Kini Resmi Hadir di Indonesia

HTC Desire 616 Dual-SIM Terbaru, Kini Resmi Hadir di Indonesia
HTC Desire 616 Dual-SIM (foto: hk-Android)

Salah satu handset terbaru dari HTC, yakni Desire 616 Dual-SIM akhirnya akan segera menyambangi Nusantara. Hal ini telah diumumkan oleh pihak HTC Indoenesia sendiri beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, handset berlayar 5 inci ini telah lebih dulu hadir di India, bersama dengan HTC One (M8). Lebih tepatnya hal tersebut terjadi pada bulan Juli lalu. Dan kini, menurut HTC Indonesia, Desire 616 Dual-SIM ini akan siap beredar di Tanah Air mulai bulan Oktober ini (meskipun masih belum jelas tanggalnya). Namun sayang, hingga saat ini, pihak HTC Indonesia masih belum mau mengumumkan, berapa harga yang akan mereka tawarkan untuk satu unit HTC Desire 616 Dual-SIM ini. Namun sebagai referensi, di India, pihak HTC telah melepas Desire 616 Dual-Sim ini pada harga Rs 16.900 atau senilai dengan Rp. 3,2 jutaan.

“Pengguna smartphone masa kini begitu mendambakan kehadiran sebuah perangkat yang memiliki paduan performa dengan nilai yang optimal –dan HTC Desire 616 Dual-SIM hadir untuk memenuhi hasrat mereka,” tutur Wayne Tang, Product Marketing, HTC South Asia.

“Melalui HTC Desire 616 dual sim, HTC membuktikan komitmennya untuk terus mengeluarkan smartphone bernilai tinggi yang mampu menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik di kelasnya, berkat dukungan prosesor Octa-core untuk mendukung pemrosesan berkecepatan tinggi dan beragam fitur premium dengan harga yang terjangkau.”

Jika dipikir-pikir, pantas saja jika HTC berkata seperti itu. Karena selain membawa layar 720p dan prosesor mediatek octa-core 1,4GHz, HTC Desire 616 Dual-SIM ini juga turut membawa beberapa fitur unggulan yang hadir pada jajaran handset HTC One. Seperti HTC BlackFeed dan Video Hightlight.

Kedua fitur tersebut tentunya membawa fungsi yang bukan main. HTC Backlink sendiri dapat menghadirkan pengalaman mengakses berita terkini dan informasi dari akun-akun media sosial. Sedangkan fitur Video Highlights akan membantu mempermudah pengguna untuk mengubah foto dan klip video menjadi rangkaian cuplikan video yang berkualitas.

Bagaimana? Anda tertarik?

Leave a Reply