Handset Gabungan HTC One (M8) dan Desire Eye Meluncur di China

Handset Gabungan HTC One (M8) dan Desire Eye Meluncur di China
HTC One (M8 Eye) (foto: HTC)

Tampaknya, HTC tengah mulai serius, dalam menggarap ponsel dengan kualitas kamera yang cukup tinggi. Setelah sebelumnya merilis handset HTC Desire Eye yang membawa kualitas kamera yang terbilang super, serta kamera action Re, HTC kemudian mulai menambahkan update Eye Experience yang diusung Desire Eye tersebut kedalam handset HTC One (M8).

Selain itu, Dilansir laman Engadget (11/10/2014), HTC juga diketahui tengah meluncurkan HTC One (M8 Eye). Handset baru yang merupakan turunan dari HTC One (M8). Sesuai dengan namanya, HTC One (M8 Eye) ini hadir dengan membawa fitur kamera dari HTC Desire Eye, yakni modul kamera 13MP yang disertai sensor Sony IMX214 sama seperti yang dibawa Desire Eye.

Selain dari modul kamera utama, hampir keseluruhan fitur dan spesifikasi yang dibawa HTC One (M8 Eye) ini sama dengan apa yang ada pada HTC One (M8).Dan meski tidak dapat dikatakan sebagai kelebihan, HTC One (M8 Eye) ini juga telah ditanami fitur Eye Experience, sama seperti yang baru-baru ini ditambahkan pada HTC One (M8).

Menurut kabar yang beredar, handset HTC One (M8 Eye) ini tidak akan tersedia secara global. Melainkan hanya akan dipasarkan di daerah China saja. Dan menurut laman resmi HTC China, handset flagship berkamera canggih ini akan dibandrol dengan harga mencapai 3,999 yuan, atau sekitar Rp. 8 jutaan. Dengan harga tersebut, para konsumen di China sudah dapat melakukan Pre-Order, untuk handset yang akan diluncurkan pada 15 Oktober mendatang ini.

SHARE

Leave a Reply