Sony Xperia Z3 Compact Difoto Dalam Ukuran Mikroskopis?

Sony Xperia Z3 Compact Difoto Dalam Ukuran Mikroskopis?
Sony Xperia Z3 Compact (foto: pocketnow)

Banyak sekali hak yang menarik dapat kita temui di dunia ini. Termasuk dari sekeping handset Sony Xperia Z3 Compact. Yah, handset ini memang bukanlah handset yang baru keluar kemarin, dan bukan pula handset super fenomenal dunia. Namun jika ditawari untuk mengintip handset ini dengan  microskop, siapa yang tidak akan tertarik. Bahkan jika anda tidak terlalu berminat dengan handset ini sekalipun.

Dilansir laman Xperia Blog (11/10/2014), salah satu pemilik Sony Xperia Z3 Compact dengan sempat-sempatnya mencoba untuk mengambil gambar dari handset kesayangannya itu, dalam ukuran microskopis. Ia memasang perbesaran hingga 200x dan memasang foto hasil jepretan mikroskop miliknya tersebut dalam situs forum XDA Developers.

Pada forum tersebut, anda akan dapat menyaksikan gambar dari kamera, layar, tombol samping, dan jack headset dari perangkat tersebut, yang tentunya diambil dalam ukuran mikroskopis.

Resmi diluncurkan beberapa bulan lalu, handset mungil Sony Xperia Z3 Compact ini memang hadir dengan tampilan dan kondisi yang cukup menarik perhatian. Ia hadir dengan membawa spesifikasi kelas high-end dengan balutan desain body yang nyentrik serta tahan terhadap tekanan air. Daya baterai yang ditawarkanpun cukup menggoda, yang akan mampun bertahan lebih lama dibanding handset lain sekelasnya.

SHARE

Leave a Reply