Motorola Moto 360, Jam Tangan Pintar dengan Android Terbaru

Motorola Moto 360, Jam Tangan Pintar dengan Android Terbaru
Motorola Moto 360. (Foto: Engadget)

Motorola, pastilah anda tak asing ketika mendengar brand ponsel ini. Ya, meskipun lama tak terdengar di telinga, kini Motorola kembali eksis dengan menghadirkan produk terbarunya di pasaran. Produk terbarunya ini berupa smartwatch yang tak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi anda juga bisa menggunakannya sebagai aksesoris untuk mempercantik tangan anda. Ya, Motorola memang telah dikabarkan meluncurkan smartwatch pada bulan Juni kemarin. Kira-kira seperti apa ya jam canggih yang dibuat oleh Motorola ini? Jika anda penasaran, simak informasinya tentang spesifikasi dari Motorola Moto 360 berikut ini.

Motorola Moto 360 memiliki desain fisik seperti jam tangan yang biasanya anda pakai. Jam tangan Motorola ini sekilas tak ada bedanya dengan jam yang lain. Jam tangan tersebut mengusung jam tangan dengan gaya tradisional, tetapi untuk fitur-fitur-fitur yang melengkapi jam tangan tersebut tentunya sudah disesuikan dengan kebutuhan masyarakat di zaman modern ini. Lebih tepatnya, jam gaya klasik ini memiliki desain yang unik, karena jam akan menuruti perintah pemiliknya lewat suara. Keren bukan?

Sudah disinggung sebelumnya, Motorola Moto 360 bukanlah jam biasa karena ia adalah sebuah ponsel canggih android yang bisa berfungsi juga sebagai jam tangan. Anda tentunya tak perlu memencetnya karena anda bisa mengoperasikannya hanya dengan mengeluarkan suara anda. Smartwatch canggih ini kabarnya telah diluncurkan pertama kali di Perancis. Jadi, bagi anda yang ingin memilikinya, diharapkan anda sedikit bersabar hingga ponsel canggih Motorola ini segera sampai di Indonesia.

Tentunya, sebuah smartwatch memiliki fitur yang sudah canggih karena produk teknologi tersebut dituntut bisa membantu meringankan aktivitas penggunannya. Begitupun dengan Motorola Moto 360, smartwatch berbentuk jam ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan cukup lengkap, seperti email, telpon, Google Now dan masih banyak lagi. Bagi anda yang ingin segera memilikinya, tak ada salahnya anda menyiapkan budget yang dibutuhkan dari sekarang. Harga smartwatch Motorola ini sekitar Rp3,9 jutaan.

Semoga informasi tentang produk Motorola terbaru di atas bermanfaat bagi para pembaca.

SHARE

Leave a Reply