Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7, Smartphone yang Menawan

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7, Smartphone yang Menawan
Huawei Ascend Mate 7. (Foto: Engadget)

Huawei, mungkin nama ponsel tersebut masih asing terdengar di telinga anda. Maklum saja, produsen ponsel ini merupakan produsen local yang baru saja ikut meramaikan jagad teknologi. Untuk memuaskan para konsumenya, produsen lokal tersebut sengaja menyuguhkan ponsel-ponsel terbaik buatannya agar nantinya konsumen tak berpindah hati pada merk lain. Baru-baru ini produsen Huawe memperkenalkan kepada pasaran produk teranyarnya yang diberi nama Huawei Ascend Mate 7. Seperti apa sih ponsel canggih buatan produsen lokal ini, mari smak informasi berikut ini.

Huawei Ascend Mate 7 ini memiliki desain fisik yang cukup menarik. Pastinya saat anda memilikinya, anda tak akan malu menentengnya kemana-mana karena ponsel benar-benar terlihat elegan. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6 inchi. Dengan layar tersebut diharapkan pengguna bisa nyaman ketika mengoperasikannya. Layar yang bertipe IPS LCD ini terlihat sangat apik, cerah dan bening karena layar memiliki jumlah warna sekitar 16 juta warna. Cukup keren bukan?

Setelah anda melihat fisik ponsel canggih Huawei ini, kini saatnya anda menilik perlengkapan dalam Huawei Ascend Mate 7 ini. Ponsel canggih ini didukung oleh processor quadcore yang memiliki kecepatan akses hingga 1,3 Ghz. Tentunya, dengan processor tersebut anda sudah bisa mengakses data dengan ponsel tanpa loading lambat bukan? Untuk operasi sistemnya, Huawei memilih OS android terbaru, yaitu android Kitkat. Kerennya, smartphone Huawei ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari pemiliknya jadi anda tak usah khawatir handphone anda akan tercuri atau tertukar dengan orang lain.

Tentunya, Huawei berusaha memahami kesenangan para konsumennya. Untuk mereka yang doyan nongkrong lama-lama di depan internet, Huawei memberikan jaringan-jaringan lengkap yang bisa membuat penggunanya online dengan smartphone Huawei dimanapun dan kapanpun. Atau, anda lebih suka selfie, anda bisa juga selfie menggunakan smartphone canggih Huawei Ascend Mate 7 ini karena ponsel sudah dilengkapi dengan kamera yang berkualitas, masing-masing berukuran 13 MP dan 5 MP. Untuk harganya, Huawei belum memberikan keterangan secara pasti berapa produsen tersebut akan mematok ponsel canggihnya, jadi tunggu saja informasi selanjutnya.

Leave a Reply