Honor 6 Extreme Edition, Handset Berotak Kirin 928 octa-core Dikenalkan Huawei

Honor 6 Extreme Edition, Handset Berotak Kirin 928 octa-core Dikenalkan Huawei
Huawei Honor 6 Extreme Editions (foto: geek)

Huawei kini resmi memperkenalkan handset terbarunya, yang juga dikatakan sebagai versi upgrade dari Honor 6, Huawei Honor 6 Extreme Edition. Seperti dikatakan sebelumnya, handset Honor 6 Extreme Edition ini merupakan versi upgrade, sehingga tentunya ia akan membawa serta spesifikasi dan dapur pacu yang lebih unggul dibanding dengan Hono 6.

Berbeda dengan Honor 6, dilansir laman Gforgames (14/10/2014), Honor 6 Extreme Edition ini ditenagai prosesor Kirin 928 octa-core berkecepatan 2GHz yang disandingkan dengan GPU Mali T628MP4 dan 3GB RAM.

Untuk segi desain, flagship baru Huawei ini masih membawa tampilan yang tidak terlalu berbeda dengan Honor 6. Ia membawa desain unibodi dengan bahan campuran Aluminium. Ia juga turut membawa layar touchscreen berukuran 5 inci 1080p, 13MP kamera utama dan 5MP kamera depan yang didukung daya baterai mencapai 3.100mAh. Dan jangan lupa dengan ruang simpannya berkapasitas 32GB yang disertai slot microSD yang mendukung kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Untuk segi software, handset ini hadir dengan dukungan OS Android 4.4 KitKat sebagai OS bawaan. Serta dilengkapi dengan konektifitas LTE-A Cat.6. Sebagai tambahan, handset Huawei Honor 6 Extreme Edition ini tidak hadir sendirian saja. Ia juga ditemani dengan berbagai aksesoris menarik, seperti headphone berdesain unik, pelindung layar tempered glass 0,2mm, 2 NFC tag serta pelindung body ‘Road and Force’.

Dan untuk yang terakhir da yang paling ditunggu-tunggu, yakni masalah harga, Huawei Honor 6 Extreme Edition ini akan dibandrol dengan harga 2.999 yuan, atau setara dengan Rp. 5,9 jutaan. Cukup bersahabat memang, namun sayang, handset ini hanya akan tersedia sebanyak 9.999 unit saja, dengan program pre-order yang akan dimulai pada 21 Oktober mendatang.

SHARE

Leave a Reply