Sambut PES 2015, Siapkan Spek Minimum Komputermu

Sambut PES 2015, Siapkan Spek Minimum Komputermu
PES 2015 (foto: pesfan)

Sambut kehadiran PES 2015! Siapa tak kenal dengan game sepakbola tersohor yang juga merupakan rival dari FIFA 15 ini. Yap, game Pro Evolution Soccer (PES) 2015 garapan Konami ini akan segera dirilis, atau tepatnya akan dirilis pada bulan November mendatang. Sudah tidak lama lagi bukan?

Nah, di bulan November nanti, Game kesukaan para pecinta game sepakbola ini akan siap menerjang FIFA 15 di platform Play Station 3, Play Station 4, XBox One dan platform kegemaran kita, PC.

Namun dengan peningkatan gameplay di sana sini, tentunya, kita juga harus meningkatkan perlengkapan alias spek dari PC kesayangan kita, agar kita bisa menikmati game ini dengan “Anteng,” tanpa adanya gangguan seperti layar yang tiba-tiba berhenti karena kelebihan muatan, atau gangguan teknis lainnya. Untuk dapat bermain PES 2015 ini dengan anteng, kawan-kawan semua tampaknya perlu untuk memiliki PC dengan 8GB RAM, kartu grafis Nvidia GeForce 7950, serta prosesor Intel Core i3 530.

Tapi tenang saja, bagi kawan yang merasa kurang mampu atau “kagok” untuk mengganti atau membongkar PC kesayangan kawan, kawan tidak perlu merasa cemas dan gusar. Karena sama seperti sebelumnya, game PES 2015 ini masih dapat kawan mainkan, dengan spek PC minimum Kawan.

Nah, seperti apakah spek Minimum yang dapat kawan andalkan tersebut, Berikut detailnya:

Pro Evolution Soccer 2015 Minimum System Requirements:
 
OS: Windows Vista 32-bit SP2
CPU: Intel Core 2 Duo E4300 1.8 GHz or Athlon II X2 240 2.8 GHz
RAM: 1GB System Memory
GPU RAM: 512MB Graphics Memory
GPU: Nvidia GeForce 7800 GT or AMD Radeon X1300 XT
DX: DirectX 9.0c
HDD: 8 GB Free Hard Drive Space

Meski disebut minimum sekalipun, tak dapat dipungkiri bahwa spek ini terbilang cukup tinggi, untuk memainkan sebuah Game. Tapi mungkin, rasanya akan cukup sepadan, jika kawan sudah mencoba PES 2015 ini di PC kawan. Karena menurut klaim dari Konami, game ini akan menghadirkan gameplay yang lebih realistis, dengan kontrol penuh atas pergerakan pemain, serta bentuk dan grafis pemain yang lebih menyerupai aslinya.

Bagaimana, tertarik kawan? Jika ya, maka jangan ragu lagi, segera siapkan PC-mu sedari sekarang juga!

SHARE

Leave a Reply