Bagaimana Jika Fruit Ninja di Xperia Z3 Dimainkan Dengan Pisau

Bagaimana Jika Fruit Ninja di Xperia Z3 Dimainkan Dengan Pisau
Main Game Fruit Ninja Dengan Pisau Asli? (foto: Youtube)

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan handset Sony Xperia Z3, yang memang terkenal dengan ketahanannya terhadap tekanan air. Selain tahan direndam dalam air, flagship terbaru Sony ini juga dibekali dengan “shatter proof glass” yang akan melindungi layarnya dari berbagai goresan benda tajam.

Namun pernahkah anda membayangkan, bagaimana jadinya, jika handset “mahal” dari Sony ini sengaja digores-gores dengan pisau yang, waw!, cukup tajam menurut saya.

Yap, dilansir laman XperiaBlog (14/10/2014), seorang pria pemilik handset Xperia Z3 mencoba menguji ketahanan sekaligus sensitifitas dari handset tersebut. Tidak tanggung-tanggung, cara yang ia gunakan untuk mengujipun tergolong ekstrim. Ia mencoba memainkan salah satu game yang sangat populer di perangkat pintar seperti smartphone dan tablet, yakni Fruit Ninja dengan menggunakan sebilah pisau. Dapatkah anda membayangkan apa yang akan terjadi dengan layar Xperia Z3 tersebut?

Daripada repot-repot membayangkan dan menerka hal yang belum pasti, mungkin, sebaiknya anda langsung tonton saja aksi “gila” tersebut, dalam video dibawah ini!

SHARE

Leave a Reply