Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Ponsel Premium Terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Ponsel Premium Terbaru

Lenovo, memang selalu gemar memuaskan konsumen dengan produk-produk teranyarnya. Tak hanya konsumen yang berasal dari kalangan menengah saja yang bisa menikmati produknya, tetapi Lenovo juga menyajkan ponsel canggih untuk para anda yang mengaku berkantong tebal.

Baru-baru ini Lenovo dikabarkan akan meluncurkan ponsel premiumnya yang diberi nama Lenovo Vibe Z2. Tentunya, jika ponsel sudah dikatakan premium, pastilah spesifikasi yang disuguhkannya juga tidak biasa. Nah, bagi anda yang penasaran dengan ponsel premium besutan Lenovo ini, simak informasinya berikut ini.

Lenovo Vibe Z2 didesain dengan cukup tipis, yaitu 7,7 mm. Ponsel tipis Lenovo tersebut memiliki layar dengan ukuran 6 inci. Diharapkan dengan layar 6 inci tersebut anda sebagai pengguna gadget akan nyaman ketika mengoperasikan gadget canggih Lenovo tersebut. Layar Lenovo premium tersebut memilih layar dengan tipe IPS LCD dengan resolusi layar sebesar 1440 x 2560 pixel. Tak heran, jika anda melihat layar ponsel premium, anda akan langsung jatuh cinta karena ponsel begitu cerah dan bening saat dilihat.

Untuk dapur pacunya, Lenovo vibe Z2 ini memilih prosesor quad core Snapdragon sebagai otak ponsel premiumnya. Prosesor handal tersebut mampu mengakses data dengan kecepatan hingga 2,5 Ghz. Tak lengkap jika anda hanya mengetahui prosesornya saja, RAM berukuran 2 GB pun disandingkan dengan memori internal yang berukuran 16 GB  atau 32 GB sehingga performa ponsel premium ini benar-benar tak diragukan lagi. Jika anda merasa kurang puas dengan memori yang disediakan, anda bisa menambahkan memori eksternal yang berkapasitas hingga 128 GB.

Selain itu, Lenovo Vibe Z2 yang ber OS Android Kitkat ini juga sudah dilengkapi dengan jarngan internet ternama sehingga anda bisa dengan mudah berkoneksi dengan internet dimanapun dan kapanpun. Atau, bagi anda yang suka selfie, anda bisa menggunakan kamera ponsel premium ini. Kamera ponsel ada 2, kamera belakang berukuran 16 MP yang dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih dan kamera depan berukuran 5 MP. Agar ponsel tersebut bisa bertahan dalam waktu yang lama, Lenovo memberikan baterai yang berkapasitas 4000 mAh. Untuk masalah harga belum ada kepastian, kabarnya ponsel premium Lenovo ini dibandrol dengan harga 7 sampai 8 juta rupiah.

SHARE

Leave a Reply