Halo: Spartan Strike Diumumkan untuk PC, Surface, Windows Phone

Halo: Spartan Strike Diumumkan untuk PC, Surface & Windows Phone

343 Industries akan kembali dengan permainan menembak twin-stick dengan Halo: Spartan Strike, penerus dari Halo: Spartan Assault.

Game terbaru ini dimulai bersamaan dengan Halo 2 di New Mombasa dan kemudian lima tahun ke depan dengan peperangan melawan Prometheans. Pemain dapat mengemudikan kendaraan yang biasa seperti Warthog untuk berkeliling level dan menembak jatuh musuh-musuh dengan berbagai persenjataan.

Halo: Spartan Strike akan menampilkan kontrol halus dengan peningkatan joystick virtual, lebih tepat membidik dan lemparan granat dan jadwal 25 minggu tantangan bergulir. Pemain bahkan dapat membuka hadiah ditentukan untuk digunakan dalam Halo: The Master Chief Collection.

Game ini akan mulai melenggang di PC, tablet Surface dan Windows Phone pada 12 Desember mendatang, pemain dapat membuka semua versi dengan sekali pembelian di Windows Store seharga USD5,99 atau membeli versi PC standalone pada Steam.

Halo: Assault Spartan dirilis pertama pada Windows 8 dan Windows Phone 8 pada Juli 2013 silam, meskipun hanya dibuat untuk Xbox 360 dan Xbox One pada bulan Desember. 343 Industries belum mengumumkan rencana serupa untuk Spartan Strike.

SHARE

Leave a Reply