Samsung Galaxy S5 Google Play Edition Tertangkap Basah Nongol di Situs Android?

Samsung Galaxy S5 Google Play Edition Tertangkap Basah Nongol di Situs Android?
Samsung Galaxy S5 GPE Nongol di Android.com (foto: Androdi.com)

Line-up handset Google Play Edition memang tidak terlalu ramai dibicarakan tahun ini. Bahkan kebanyakan handet lawas dengan kategori tersebut kini telah dihapus dari Google Play Store. Dan pada akhirnya, hanya ada dua pilihan untuk anda yang menginginkan handse Google Play Edition. Jika tidak HTC One (M8), maka Motorola Moto G. Dan satu lagi handset yang masih belum bergabung dan belum resmi hadir, yakni Galaxy S5 Google Play Edition dari Samsung.

Sebelumnya sempat ada dugaan bahwa Google akan mengumumkan handset Galaxy S5 GPE tersebut pada hari ini, hari dimana digelarnya sebuah acara khusus, untuk mengumumkan kehadiran dari handset terbaru Google sekaligus peresmian dari versi build terbaru OS Android. Namun nyatanya, Samsung Galaxy S5 GPE tersebut tidak menunjukan ujung layarnya sama sekali.

Dilansir dari laman SamMobile (16/10/2014), yang hadir dalam perkenalan resmi ini hanyalah dua handset Nexus terbaru, Nexus 6 dan Nexus 9, serta versi build terbaru dari Android, Yakni Android 5.0 Lolipop. Selain itu, ada satu lagi kejutan yang disiapkan Google bersama ketiga produk mereka tersebut, yakni tampilan baru dari website resmi Android.com yang tentunya sudah dirombak sedemikian rupa oleh Google.

Mengejutkan memang, tapi rupanya kejutan yang diberikan Google tidak berhenti sampai di sana saja. Satu lagi kejutan menarik yang tersembunyi ditemukan di bagian bawah halaman, di bawah heading “Customized by you, for you“. Disana tertera gambar dari sejumlah handset yang kebanyakan dapat dibeli melalui Google Play Store, seperti Nexus 5, Nexus 7, HTC One (M8) GPE (tampil dengan Android 5.0), Moto 360, dan LG G Watch. Dan coba anda tebak, pada kumpulan gambar tersebut, terselip beberapa gambar dari handset Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, yang selama ini ditunggu-tunggu para pecinta Gadget di seluruh dunia.

Samsung Galaxy S5 Google Play Edition Tertangkap Basah Nongol di Situs Android?
Samsung Galaxy S5 GPE Nongol di Android.com (foto: Androdi.com)

Sebagai mana dicatat Google sebelumnya, bahwa handset ini masih belum tersedia di situs Google Play Store. Namun melihat keberadaannya diantara kumpulan gadget tersebut, tidk diragukan lagi bahwa ia akan segera hadir di sana dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply