Microsoft Optimalkan Skype untuk iPhone 6

Microsoft Optimalkan Skype untuk iPhone 6

Pengguna iPhone 6 kini dapat melihat lebih leluasa pada update terbaru Skype aplikasi mobile ini.

Dirilis hari Rabu di Apple App Store, Skype 5.6 untuk iPhone menawarkan interface yang telah dioptimalkan dan ditingkatkan untuk iPhone berlayar besar, sebagaimana dikatakan Skype dalam sebuah posting di blog. Secara khusus, versi terbaru ini menampilkan lebih banyak dari chatting Anda dalam modus chatting dan pesan Anda dalam mode percakapan.

Diluncurkan bulan lalu, Apple iPhone 6 menawarkan layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 6 Plus dilengkapi dengan layar 5,5 inci. Versi baru dari Skype memastikan bahwa Anda melihat seluas mungkin di layar baik itu menggunakan handset baru iPhone 6 atau handset model lama dan lebih kecil, seperti iPhone 4 atau 5.

Apa update lain yang bisa ditemukan pengguna iPhone dalam versi baru dari Skype?
Indikator Presence sekarang muncul dalam daftar “recent”. Indikator yang memberitahu apakah seseorang sedang online. Jumlah kontak dan zona waktu sekarang muncul di profil kontak Anda. Anda dapat menandai percakapan individu sebagai telah dibaca atau belum dibaca. Dan menyalakan mode “jangan diganggu” yang otomatis akan menonaktifkan notifikasi suara.

Ini merupakan update kedua untuk Skype untuk iPhone sejak Apple merilis iOS 8 bulan lalu. Pada tanggal 22 September, Microsoft merilis Skype 5.5. untuk iPhone, yang menyadap ekstensi baru di iOS 8 untuk menghadirkan pemberitahuan interaktif. Itu berarti Anda dapat menjawab panggilan dan menanggapi pesan teks langsung dari layar terkunci dan pusat notifikasi pada iPhone Anda.

SHARE

Leave a Reply