Asus PadFone X Mini Akan Meluncur 24 Oktober

Asus PadFone X Mini Akan Meluncur 24 Oktober

Salah satu operator selular di Amerika, AT&T telah mendapat hak eksklusif untuk menjual HTC Desire Eye dan Samsung Galaxy Alpha pada bulan lalu. Sekarang, Asus PadFone X Mini juga menuju AT&T.

Asus PadFone X Mini adalah tablet dock dan telepon combo yang memberikan Anda dua perangkat dalam satu. Memang agak sedikit aneh, terdapat dua set spesifikasi di dalamnya.

Telepon di Asus PadFone X Mini hadirkan layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, 1GB RAM, baterai 2060mAh dan prosesor dual-core Intel Z2560 yang berjalan pada clock 1.6GHz. PadFone X Mini memiliki kamera belakang 5MP dan 2MP kamera depan, namun belum disebutkan perihal ruang penyimpanan.

Sementara itu untuk tablet, perangkat dibekali layar 7 inci dengan memiliki resolusi 1280 x 800 piksel, hadir dengan kamera 1MP dan baterai 2,200mAh. Tablet ini menggunakan ponsel sebagai tenaga, ada pengaturan LTE dan akan menjalankan Android 4.4 KitKat.

Asus PadFone X Mini tentu tidak akan menjadi perangkat untuk semua orang, tetapi jika Anda penasaran akan paket combo AT&T akan menghubungkan Anda. Phablet akan mulai dijual 24 Oktober melalui AT&T GoPhone, dan akan dibanderol harga USD199,99.

Leave a Reply