Angry Birds Transformer Sudah Dapat Dimainkan di Perangkat iOS

Angry Birds Transformer Sudah Dapat Dimainkan di Perangkat iOS
Angry Birds Transformers (foto: esferaiphone)

Sebelumnya Rovio telah menjanjikan untuk segera merilis sekuel terbaru dari game Angry Birds, yakni Angry Birds Transformers. Dan kini, Rovio telah melunasi janjinya tersebut. Game Angry Birds Transformer kini sudah dapat anda mainkan di perangkat iPhone dan tablet iPad milik anda.

Yap, dilansir laman pocketgame (16/10/2014), Rovio memang telah menargetkan kedua gadget bertenaga iOS besutan Apple ini sebagai perangkat utama untuk Angry Birds Transformers. Namun anda yang merupakan pemilik handset Android juga tidak perlu kecewa. Karena Rovio kembali berjanji, bahwa di akhir Oktober nanti, game ini akan menyambangi handset bertenaga Android.

Seperti judulnya, game Angry Birds terbaru ini hadir dengan cerita dan penampilan yang terinspirasi dari film Transformer. Hampir semua karakter dalam game ini juga berubah menjadi robot canggih yang bisa bertransformasi menjadi kendaraan, yang tentunya tidak lupa dapat menembakan sinar laser, Beammm!

Sama seperti game Angry Birds sebelumnya, game Angry Birds Transformer ini juga hadir dengan gameplay yang sederhana namun menarik. Dan tidak lupa, anda juga harus menyiapkan berbagai strategi dan taktik jitu untuk mengatasi berbagai kesulitan yang dihadirkan Rovio.

Selain bentuk karakter, ada pula hal lain yang berubah pada game Angry Birds Transformers ini, Yakni Story line. Benar, cerita yang dibawa Rovio kali ini sedikit berbeda dengan sekuael Angry Birds yang lain. Jika biasanya kelompok burung pemarah tersebut selalu bertarung untuk mengalahkan kelompok babi hijau kelaparan demi melindungi telur kesayangan mereka, pada AB Transformers ini, para karakter utama harus bekerja sama dengan musuh mereka, para babi hijau, demi melawan musuh terkuat, Eggbots.

Dan tentunya, dalam game ini, para Angry Birds dikenal dengan nama Autobirds, sedangkan kelompok babi hijau, adalah Deseptihogs. Disini, Red berperan sebagai pemimpin Autobirds, Optimus Prime, dan Chuck berperan sebagai Bumblebee, atau mungkin lebih tepatnya adalah Bumblebird. Dan lawan mereka adalah Eggbots, si robot telur jahat dari luar angkasa.

SHARE

Leave a Reply