Game Populer Fruit Ninja Berkolaborasi dengan Ghostbuster

Game Populer Fruit Ninja Berkolaborasi dengan Ghostbuster

Anda penggemar game tenar, Fruit Ninja? Jika ya, maka ini merupakan kejutan untuk anda. Karena kini, Fruit Ninja baru saja menerima sebuah Update yang cukup besar. Bekerja sama dengan Ghostbusters, para pengembang akan menghadirkan tantangan baru bagi anda.

Dilansir laman AndroidCentral (17/10/2014), kali ini, dunia Fruit Ninja kedatangan wabah yang cukup menakutkan, Yakni wabah buah hantu, tang tidak akan dapat dipotong, dengan pisau biasa. Dan hanya ada satu tim yang mampu melumat habis buah hantu tersebut, tim khusus yang telah dipersiapkan dengan berbagai perlengkapan khusus. Siapa lagi kalau bukan, Ghosbuster. Mereka akan beraksi, dengan menggunakan pisau proton pack, untuk memotong habis, semua buah dari dunia arwah tersebut.

Pembaruan ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Sony Pictures dan Halfbrick. Yang sekaligus diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Ghostbuster yang ke-30. Konten baru ini akan tersedia melalui update gratis, bagi mereka yang telah membayar dan menginstal game ini di handset mereka. Bukan hanya tantangan baru saja, Buah hantu ini juga akan hadir dengan diiringi musik dan play-art yang akan menggugah hati para pemain.

Bagaimana? menarik bukan, jadi tunggu apa lagi, segera update sekarang juga!

SHARE

Leave a Reply