Meski Belum Resmi Rilis, Sony Smartwatch 3 Sudah Mejeng di Play Store

Meski Belum Resmi Rilis, Sony Smartwatch 3 Sudah Mejeng di Play Store
Sony Smartwatch 3 (foto: Google Play Store)

Jam tangan pitar bertenaga Android Wear dari Sony, Sony Smartwatch 3 akhirnya menampakan diri. Handset terbaru Sony, sekaligus anggota baru keluarga Android Wear ini telah muncul di situs jual beli online, Google Play Store.

Namun sayang dilansir laman Mobilesyrup (18/10/2014), handset Sony Smartwatch 3 ini masih dalam status “Coming Soon“, dan belum tersedia secara online. Dan terkait kapan handset ini akan mulai tersediapun tampaknya masih dirahasikan pihak Sony dan Google.

Handset smartwatch generasi ketiga dari Sony ini merupakan handset pertama Sony yang membawa serta sistem operasi Android Wear. Tidak mau kalah dengan handset Android Wear yang sudah lebih dulu mengapal, Sony Smartwatch 3 ini hadir dengan membawa sertifikasi IP68 dan aplikasi Walkman yang dapat dibeam melalui NFC-Bluetooth. Dan untuk spesifikasinya, Smartwatch 3 ini diberi 1.6 inci layar transflektive LCD beresolusi 320 x 320, yang ditanagai dengan 1,2GHz prosesor quad-core dan 4GB internal memori. Serta baterai berkapasitas 420mAh.

Untuk masalah harga, meski belum tentu kapan ia akan dirilis, menurut laman Google Play Store, Sony Smartwatch 3 ini akan dijual dengan harga $ 249,99 atau sekitar 3 jutaan. Harga yang cukup umum untuk sebuah handset Smartwatch.

SHARE

Leave a Reply