Pengguna Snapchat Bakal Dibanjiri Iklan?

Pengguna Snapchat Bakal Dibanjiri Iklan?
Snapchat Akan Tampilkan Iklan Di Aplikasinya (foto: Mashable)

Sebuah pengumuman yang luar biasa mengejutkan datang dari Snapchat. Pada hari Jum’at (17/20/2012) kemarin, Snapchat mengumumkan bahwa mulai akhir pekan ini, untuk pertama kalinya para pengguna Snapchat di Amerika akan kehadiran iklan di layar ponsel mereka. Hal ini sendiri diakui Snapchat sebagai salah satu usaha mereka dalam memperbaiki masalah dana.

Dilansir laman Cnet (18/10/2014), menurut sebuah postingan di blog resmi Snapchat, iklan ini tidak akan melibatkan pengumpulan data pengguna atau hal semacamnya, seperti apa yang dilakukan Facebook dan Google. Sebaliknya, iklan akan ditampilkan secara acak dan akan menghilang setelah dilihat pengguna, atau setelah melewati batas waktu 24 jam.

Dalam postingan tersebut, mereka juga berjanji, bahwa iklan yang mereka sediakan itu tidak akan mengganggu komunikasi pribadi pengguna. “Kami ingin tahu apakah kami dapat menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, dengan memberikan model iklan jaman dulu,” ujarnya.

Snapchat juga mengakui, bahwa cara ini mereka ambil untuk mengatasi masalah keuangan. Namun mereka tidak ingin hadirnya iklan ini sampai mengganggu para pengguna, apalagi sampai merusak nama baik dari produknya tersebut.

SHARE

Leave a Reply