Sony: Fitur PS4 Remote Play Akan Hadir di Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet

Sony: Fitur PS4 Remote Play Akan Hadir di Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet
Sony PS4 Remote Play Sambangi Xperia Z2?

Sony tampaknya baru saja membuat sebuah kesalahan. Entah sengaja atau tidak, raksasa teknologi asal Jepang itu baru saja membocorkan informasi penting, terkait akan hadirnya fitur PS4 Remote Play pada handset Sony Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet. Padahal saat ini, fitur tersebut hanya tersedia secara eksklusif untuk handset Xperia Z3, Xperia Z3 Compact dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact. Dan dilansir laman XperiaBlog (19/10/2014), Pemberitahuan ini sendiri muncul di aplikasi resmi Sony, yakni Xperia Lounge.

Tidak terlalu aneh, jika fitur PS4 Remote Play ini hadir pada handset Xperia yang lebih tua. Terlebih Xperia Z2 juga tidak terlalu jauh berbeda dengan Xperia Z3. Namun hal yang cukup menarik adalah bahwa fitur ini ternyata akan tersedia di handset Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet segera setelah fitur ini resmi dirilis beberapa bulan mendatang.

Dan ini artinya, fitur PS4 Remote Play ini akan hadir pada lebih banyak perangkat Xperia. Dan akan dapat digunakan oleh lebih banyak lagi pengguna tentunya. Namun di sisi lain, hal ini akan membuat eksklusifitas dari fitur ini memudar. Jadi, bagaimana menurut anda. Apakah ini merupakan hal yang baik, atau sebaliknya?

SHARE

Leave a Reply