Google Rilis Panduan Resmi Bagaimana Beralih dari iOS ke Android

Google Rilis Panduan Resmi Bagaimana Beralih dari iOS ke Android
Google Jawab Tantangan Android (foto: Android)

Setelah Resmi mengenalkan Android 5.0 Lolipop ke publik, Google memang telah menawarkan berbagai kejutan yang tentunya sangat-sangat menarik. Salah satunya adalah berubahnya tampilan dari situs Android.com. Bukan hanya tampilannya saja yang berubah, berbagai hal dan fitur menarikpun turut disematkan pada situs resmi Android yang satu ini. Termasuk sebuah laman khusus yang menerangkan panduan rinci untuk beralih dari perangkat iOS ke Android.

Dilansir laman Droid-life (21/10/2014), panduan ini sendiri dibagi atas 4 kategori. Yakni bagaimana untuk mentransfer foto & musik, mentransfer kontak, mengatur email & pesan serta bagaimana menemukan aplikasi favorit anda di Play Store. Panduannya sendiri terbilang cukup sederhana, sehingga akan sangat mudah untuk diikuti oleh para pengguna iOS yang benar-benar ingin beralih ke perangkat Android.

Panduan switch-to-Android Google ini sendiri dirilis tidak lama setelah Apple menerbitkan laman dukungan untuk membantu pengguna yang ingin beralih dari Android ke iOS. Yap, sekilas hal ini memang tampak seperti perang antara kedua kubu, dimana keduanya saling berebut pengguna satu sama lain. Namun di sisi lain, hal ini juga cukup membantu bagi para pengguna yang ingin mengganti gadget miliknya. Terutama bagi mereka yang sukanya mancla-mencle, berganti perangkat setiap saat.

Untuk melihat panduan switch-to-Android versi lengkap dari Google, anda dapat mengunjungi link berikut:

Google : Switch to Android Guides

SHARE

Leave a Reply