Resmi Dikenalkan, Samsung Galaxy Core Max Bawa Layar Super AMOLED

Resmi Dikenalkan, Samsung Galaxy Core Max Bawa Layar Super AMOLED
Samsung Galaxy Core MAX (foto: Samsung China)

Minggu ini, Samsung kembali merilis handset terbaru dari keluarga Galaxy Core. Seri ini sendiri merupakan seri kedelapan, dari jajarah Galaxy Core yang mulai dikenalkan pada semester pertama tahun lalu.

Dinamai Galaxy Core Max (dengan nomor model SM-G5108), dilansir laman Phonearena (22/10/2014), handset satu ini membawa ukuran yang lebih besar dibandingkan semua anggota keluarga Galaxy Core lainnya. Meskipun masih kalah besar, jika dibandingkan dengan handset flagship yang tengah beredar saat ini. Namun itu wajar, karena seperti yang anda ketahui, Galaxy Core Max ini bukanlah dari jajaran handset unggulan. Namun di kelas Mid-Range, ia dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik.

Resmi diperkenalkan di China, handset Samsung Galaxy Core Max ini hadir dengan 4,8 inci layar SUper AMOLED dengan resolusi mencapai 540 x 960 piksel. Seperti biasa, handset jebolan Samsung ini hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan TouchWiz UI. Selain itu ia juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggul seperti konektifitas LTE, fitur Dual-SIM, 5MP kamera depan serta 8MP kamera utama, yang disertai relatif sensor wide-angle.

Untuk dapur pacunya sendiri, handset ini ditanami prosesor quad-core dengan clock 1,2GHz yang dipadu dengan 1GB RAM dan 8 GB internal memory yang upgradable. Ia juga dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan, yakni mencapai 2.200mAh.

Untuk saat ini, handset Samsung Galaxy Core Max ini baru tersedia di China, dengan varian warna putih saja. Dan hingga kini, masih belum diketahui apakah handset ini akan dijual di pasar lain selain China.

SHARE

Leave a Reply