Samsung Isyaratkan Kehadiran AAndroid 5.0 Lolipop di Galaxy Note 4

Samsung Isyaratkan Kehadiran AAndroid 5.0 Lolipop di Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 Lolipop (foto: Twitter)

Melalui akun Twitter resminya, Samsung baru saja mengisyaratkan bahwa handset terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 4 akan sesegera mungkin mendapatkan update Android 5.0 Lolipop.

Padahal, dilansir laman SamMobile (22/10/2014), hingga saat ini, handset andalan Samsung tersebut masih belum resmi dijual di pasar manapun. Bahkan di beberapa pasar, handset ini masih belum resmi dirilis. Tapi tampaknya hal itu tidak menjadi kendala bagi Samsung, untuk mengambil kesempatan, dengan memanfaatkan update Android 5.0 untuk mendongkrak penjualan Samsung Galaxy Note 4 kelak.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa update Android 5.0 Lolipop ini sendiri akan lebih dulu hadir di jajaran handset Nexus dan Google Play Edition milik Google. Sebelum nantinya merayap ke berbagai handset andalan para vendor.

Isyarat itu sendiri muncul di akun Twitter resmi @SamsungMobile. Pada akun tersebut, beberapa waktu lalu sempat muncul sebuah tweet, yang disertai sebuah gambar yang menampilkan handset Samsung Galaxy Note 4 yang dikelilingi dengan berbagai permen dan Lolipop dengan warna yang beragam dan menarik.

Isi dari tweet itu sendiri sebenarnya tidak memberikan petunjuk apapun. Ia hanya mengatakan :

“Anyway you look at it, the #GALAXYNote4 Quad HD Super AMOLED display is pretty sweet. #NoteTheDifference”.

Namun sebagian pihak tetap berspekulasi, bahwa tweet ini bukan sekedar alat untuk menarik perhatian. Melainkan juga sebagai petunjuk, bahwa Samsung telah serius akan segera menghadirkan update Android 5.0. Seperti yang kita ketahui, bahwa sebagian besar handset Samsung saat ini masih menggunakan Android 4.4.4 sebagai OS bawaan. Jadi, kehadiran Android 5.0 pada Samsung Galaxy Note 4 ini akan sangat diharapkan para pengguna.

SHARE

Leave a Reply