Microsoft: App Torque, Bantu Pengguna Android Wear Akses Layanan Bing

Microsoft: App Torque, Bantu Pengguna Android Wear Akses Layanan Bing
Aplikasi Torque dari Microsoft (foto: androidtoday)

Hanya karena anda menggunakan handset Android Wear, tidak berarti anda tidak bisa merasakan pengalaman dalam menggunakan layanan Bing, yang memang milik Microsoft. Karena saat ini, Microsoft telah merilis aplikasi bernama Bing To rque. Sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menggunakan layanan Bing pada perangkan Android Wear kesayangan anda.

Dengan aplikasi ini, dilansir laman Phonearena (23/10/2014), anda akan dapat mencari informasi terkait ramalan cuaca, skor pertandingan Miami Heat, harga saham dalam portofolio Anda, atau jawaban atas pertanyaan-pertanyaan lainnya, hanya dengan satu sentuhan di jam tangan pintar anda.

Torque ini sendiri akan tersedia secara gratis untuk diunduh. Dan melupakan salah satu produk besutan Microsoft Garage group. Sebuah grup yang terdiri dari para anak magang, seniman, pemikir, pengamat, dan para penemu. Yang mana bertujuan untuk mengubah sebuah ide, menjadi sebuah proyek dan hasil karya yang luar biasa.

Sementara aplikasi ini bekerja dengan baik pada handset Android Wear dari LG dan Samsung, aplikasi ini tampaknya memiliki sedikit masalah dengan beberapa sensoir pada Moto 360 buatan Motorola.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat menyimak video berikut. Atau dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Download Torque : Google Play Store

Leave a Reply