Meluncur, Update Terbaru Windows 10 Akan Atasi Masalah Sleep dan Power

Meluncur, Update Terbaru Windows 10 Akan Atasi Masalah Sleep dan Power
Update Terbaru Windows 10 Preview (foto: PCWorld)

Sebuah update terbaru untuk versi Technical Preview dari Windows 10 kini telah kembali dirilis Microsoft. Update ini sendiri kabarnya akan memperbaiki beberapa bug dan eror yang sempat muncul sebelumnya. Termasuh masalah pada fungsi power dan sleep.

Dilansir laman WindowsCentral (23/10/2014), Masih belum diketahui apakah update ini telah bekerja dengan baik pada setiap perangkat yang diuji. Namun yang pasti, jika anda sedang mencoba Windows 10 Technical Preview saat ini, maka anda sebaiknya mencoba update satu ini.

Windows 10 Technical Preview sendiri merupakan versi preview alias percobaan, dari sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 10 yang diresmikan beberapa waktu lalu. Technical Preview ini dapat diunduh secara cuma-cuma, alias Gratis, dengan syarat bahwa pengguna harus mendaftar terlebih dahulu sebagai beta tester. Namun hati-hati dalam memasangnya, dan sebaiknya jangan dipasang pada perangkat pribadi. Karena seperti yang telah diberitahukan Microsoft sebelumnya, versi Technical Preview dari Windows 10 ini memiliki fitur yang memungkinkan Microsoft untuk memeriksa data pribadi milik pengguna.

SHARE

Leave a Reply