T-Mobile : Samsung Galaxy Note Edge dan HTC One (M8) WP Version Hadir Dua Pekan Mendatang

T-Mobile : Samsung Galaxy Note Edge dan HTC One (M8) WP Version Hadir Dua Pekan Mendatang
Samsung Galaxy Note Edge (foto: CNet)

Setelah resmi dirilis Samsung beberapa waktu lalu, handset terbaru Samsung Galaxy Note Edge mulai banyak diperbincangkan, dan bahkan, mulai banyak ditawarkan oleh berbagai operator ternama dunia, terutama yang berlokasi di AS.

Meski belum ada informasi resmi terkait kapan handset kelas kakap ini akan mulai dijual, sebuah informasi terkait peluncuran handset ini telah mulai bocor dan beredar. Dilaporkan laman WindowsCentral (30/10/2014), berdasarkan sebuah dokumen yang diyakini berasal dari T-Mobile, Handset Samsung Galaxy Note Edge akan mulai dijual pada 14 November mendatang oleh T-Mobile. Dan bukan hanya itu saja, salah satu smartphone sensasional, HTC One (M8) Windows Phone version juga akan mulai dijual T-Mobile mulai 9 November mendatang.

T-Mobile : Samsung Galaxy Note Edge dan HTC One (M8) WP Version Hadir Dua Pekan Mendatang
Bocoran Dokumen T-Mobile (foto: Phonearena)

Seperti yang kita semua ketahui, selama ini, handset versi Windows Phone dari HTC One (M8) ini baru tersedia di jalur Wireless milik Verizon saja. Dan ini merupakan pertama kalinya, handset andal ini hadir diluar Verizon.

Sementara pihak T-Mobile masih belum memberikan angka pasti terkait harga dari kedua handset ini, kuat dugaan, keduanya akan dibandrol dengan harga yang tidak main-main, mengingat spesifikasi dari kedua perangkat ini yang tergolong High-End, ditambah status Samsung Galaxy Note Edge yang masih terbilang baru di pasaran.

Untuk masalah spesifikasi, HTC One (M8) versi Windows Phone ini sebenarnya tidak begitu berbeda dari versi originalnya, yang menjalankan sistem operasi mobile Android kembangan Google. Sementara Samsung Galaxy Note Edge sendiri merupakan smartphone unik yang membawa serta layar berukuran 5,6 inci yang melengkung di salah satu sisinya. Dengan status Super AMOLED, layar ini juga menghadirkan ukuran piksel yang tidak main-main, yakni 1440 x 2560 piksel. Dan untuk sementara ini, baru tersedia untuk konsumen yang berlokasi di Jepang dan Korea Selatan saja.

Leave a Reply