Akali Penjualan, Microsoft Kembali Pangkas Harga Xbox One

Akali Penjualan, Microsoft Kembali Pangkas Harga Xbox One
Xbox One bundle Sunset Overide (foto: progressbar)

Akali penjualan, Microsoft kembali pangkas harga konsol game kebanggaan mereka, Xbox One. Benar, konsol game kelas kakap satu ini kini kembali dapat dibeli dengan harga yang terbilang lebih murah, atau tepatnya sekitar $50 lebih murah dari harga biasanya.

Dilansir laman Windows Central (03/11/2014), harga ini sendiri berlaku bagi setiap varian Xbox One, baik versi standar tanpa kinect, maupun versi dengan kinect. Adapun harga terbaru untuk konsol game ini adalah $ 349 untuk versi tanpa kinect, dan $ 449 untuk versi lengkap dengan kinect.

Penawaran ini sendiri merupakan bagian dari promo yang akan berlangsung hingga 3 Januari mendatang. Dan berlaku untuk beberapa pengecer ternama di AS, yang bekerja sama dengan program ini. Diantaranya adalah Amazon, Best Buy, GameStop, Walmart, dan Microsoft Store. Selain lebih murah, beberapa pengecer juga menyediakan paket bundel untuk perangkat ini. Ada yang menawarkan satu unit varian putih Xbox One dengan game Sunset Overide, dan ada juga yang menwarkan game Assassin’s Creed sebagai pelengkap.

SHARE

Leave a Reply