Sekelompok Icon Buktikan Kehadiran Fitur Panggilan Suara di WhatsApp

Sekelompok Icon Buktikan Kehadiran Fitur Panggilan Suara di WhatsApp
WhatsApp kembali Terbukti Hadirkan fitur Voices Calls (foto: firstpost)

Pada bulan September kemarin, sempat beredar kabar terkait bocoran sebuah menu pop-up dari aplikasi WhatsApp, yang mana menegaskan kehadiran fitur Voices Calling pada aplikasi messaging tersebut. Menu ini sendiri tampaknya muncul pada perangkat iPhone yang gagal memberikan izin kepada aplikasi WhatsApp, untuk menggunakan fitur microfon di telepon. Dan bocoran tersebut bahakan secara khusus menyebutkan Voice Calls. Sehingga tidak diragukan lagi, fitur ini memang akan segera hadir di WhatsApp.

Lalu kembali kepada saat ini, dilansir laman PhoneArena (05/11/2014), salah satu pembaca setia mereka mengaku telah menemukan sesuatu yang kembali menguatkan dugaan tersebut. Yakni sejumlah icon yang mengarah pada fitur Voices Calls di WhatsApp. Icon ini sendiri ditemukan ketika sang sumber sedang mencoba mengobrak-abrik apk WharsApp versi 2.11.426. Dan ketika ia sampai di folder “drawable-hdpi-v11 & v4“, secara mengejutkan ia menemukan sekumpulan icon tersebut.

Sekelompok Icon Buktikan Kehadiran Fitur Panggilan Suara di WhatsApp
Icon WhatsApp Voices Calls (foto: Phonearena)

Ini memang tugas yang berat bagi Facebook. Setelah menghabiskan dana hingga $ 21 miliar, mereka kini harus berusaha keras, untuk bisa meraih pendapatan dari WhatsApp. Dan mungkin saja, ini merupakan salah satu upaya Facebook dalam mencari penghasilan.

Leave a Reply