Baru Pertama Kali Muncul, Lumia 1330 Akan Dirilis Besok?

Baru Pertama Kali Muncul, Lumia 1330 Akan Dirilis Besok?
Microsoft Lumia (foto: idwinphone)

Pada tanggal 11 November besok, Microsoft diketahui akan meluncurkan sebuah handset Lumia baru yang dipersembahkan untuk pasar kelas bawah. Handset tersebut tidak lain adalah smartphone Lumia 535, yang bocorannya telah banyak beredar sejak beberapa waktu lalu.

Namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal pada bocoran terbaru yang muncul kali ini. Yakni hadirnya sebuah handset lain dengan ukuran yang lebih besar, baik dari Lumia 535 maupun Lumia 1520. Sehingga dilansir laman GSMArena (10/11/2014), muncul spekulasi yang mengatakan bahwa handset tersebut merupakan sebuah phablet baru, karena ukuran layarnya diperkirakan mencapai 6 inci.

Baru Pertama Kali Muncul, Lumia 1330 Akan Dirilis Besok?
Bocoran foto Microsoft Lumia 535 dan terduga Lumia 1330 (foto: weibo)

Desain dan tampilannya yang tidak jauh berbeda dengan Lumia 1320 juga memperkuat spekulasi yang menganggap bahwa handset tersebut merupakan phablet Lumia 1330 yang baru kali ini bocor ke publik. Selain itu, meski tidak tampak membawa serta logo Nokia, handset ini diyakini akan dirilis pada tanggal 11 November besok, karena ia muncul bersama dengan Lumi 535.

Diluar itu semua, perlu diingat bahwa hal ini baru spekulasi belaka. Selain dari kurangnya informasi terkait handset ini, phablet yang diduga sebagai Lumia 1330 ini juga baru pertama kali ini muncul ke publik. Sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk ia diperkenalkan esok hari.

Sebagai informasi tambahan, Microsoft Lumia 535 sendiri sebenarnya sudah ramai dibicarakan sejak jauh hari sebelumnya. Dan berbagai bocoran informasi terkait handset ini juga sudah banyak beredar. Selain akan membawa layar berukuran 5 inic, handset ini juga diketahui akan membawa Qualcomm Snapdragon 200 sebagai prosesornya.

Leave a Reply