Diupdate, Instagram Kini Bisa Edit Caption

Diupdate, Instagram Kini Bisa Edit Caption
Fitur Baru Instagram (foto: phonearena)

Hari ini, Instagram kembali mengumumkan hadirnya beberapa fitur baru untuk aplikasi mobile mereka. Salah satu fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk mengedit caption atau keterangan pada gambar, setelah gambar tersebut diposting.

Dilansir laman Phonearena ( 11/11/2014), sebelumnya, pengguna hanya memiliki dua pilihan ketika mereka salah mengetik pada caption dari gambar yang ingin mereka posting. Jika tidak menghapus semua postingan, termasuk gambarnya, mau tak mau pengguna hanya bisa membiarkan kesalahan itu tetap tampak selamanya. Namun mulai hari ini, pilihan ketiga telah datang pada pengguna. Yakni pilihan untuk mengedit dan memperbaiki caption pada gambar mereka, sehingga mereka akan benar-benar mendapatkan apa yang mereka harapkan.

Selain itu, Instagram juga turut meningkatkan fitur Explore, yang akan membantu mempermudah anda untuk menemukan orang yang ingin anda ikuti. Pada update kali ini selain fungsi, tampilan dari fitur Explorer juga turut diperbarui. Yakni dengan menambahkan icon kaca pembesar pada fitur tersebut.

Dan ketika anda membuka Exprore, akan muncul dua tab berbeda, yakni tab Photos dan People. Tampilan pada tab Photos masih sama seperti sebelumnya. YAng berbeda ada pada tab People, yang diisi dengan berbagai recomended user. Yakni sekelompok user yang direkomendasikan oleh pihak Instagram, yang terkait dengan kontak atau data profil anda. Pada dasarnya, fitur ini mirip dengan fitur recomended friends pada Facebook.

Diupdate, Instagram Kini BisDiupdate, Instagram Kini Bisa Edit Captiona Edit Caption
Tampilan Baru Fitur Exprore pada Instagram (foto: Phonearena)
SHARE

Leave a Reply