Halo 5: Guardians Multiplayer Tampil Perdana Dalam Sebuah Video

Halo 5: Guardians Multiplayer Tampil Perdana Dalam Sebuah Video
Penampilan Perdana Halo %: Guardian

Halo 5: Guardian masih belum akan singgah di Xbox One hingga tahun 2015 mendatang. Namun kita bisa saja membayangkan seperti apa Halo 5: Guardians ini nantinya, tentunya melalui sebuah video dokumenter yang baru saja dirilis 343 Industries. Selain dapat melihat penampakan pertama dari Halo 5, melalui video ini, kita juga akan dibawa ke balik layar, untuk menyaksikan seperti apa persiapan yang dilakukan 343 Industries, untuk membawa Halo baru kedalam Xbox Baru nantinya.

Video ini juga menampilkan beberapa aksi gameplay dan beberapa kemampuan baru yang akan dibawa sang tokoh utama, Spartan dalam games tersebut. Sebenarnya daripada disebut sebagai kemampuan baru, akan lebih tepat jika kita menyebutnya sebagai kemampuan default yang baru. Adapun beberapa kemampuan tersebut diantaranya adalah:

Thruster Pack
Ground Pound
Clamber
Slide
Charge
Sprint
Smart Scope

Untuk lebih jelasnya, anda dapat menyaksikan sendiri, seperti apakah kemampuan Spartan yang baru dalam video berikut:

Sebenarnya jika ingin, anda masih bisa mencoba Halo 5: Guardian multiplayer beta. Namun sebelumnya, anda harus terlebih dulu membeli Halo: The Master Chief Collection. Karena tak lama lagi, tepatnya tanggal 29 Desember nanti, semua pemilik MCC (Master Chief Collection) akan dapat mencoba versi beta ini.

Leave a Reply