Meski Ingin, Kim Kardashian Masih Belum Bisa Gabung ke BlackBerry

Meski Ingin, Kim Kandashian Masih Belum Bisa Gabung ke BlackBerry
Meski PEngen, Kim Belum Bisa Kerja di BlackBerry (foto: CrackBErry)

Meski mengaku sangat mencintai smartphone BlackBerry dan telah mengklaim dirinya sendiri sebagai pecandu handset BlackBerry Bold, sang selebriti dunia Kim Kardashian tampaknya masih belum bisa mengambil posisi sebagai juru bicara BlackBerry untuk kaum selebriti dalam beberapa waktu ini. Hal ini diungkapkan oleh sang CEO BlackBerry sendiri, John Chen dalam sebuah wawancara pada acara CEO APEC Summit di Beijing beberapa waktu lalu.

Dilansir laman CrackBerry (11/11/2014), Chen mengatakan bahwa saat ini ia ingin berfokus dulu pada bisnis, dan belum mau berpaling ke pasar konsumen.

“Saya tidak berniat untuk menggaet selebriti papan atas untuk saat ini. Tapi bukan berarti bahwa hal tersebut hanya buang-buang uang belaka, lebih tepatnya, saya ingin lebih memilih, kemana saya akan menghabiskan uang tersebut.” ujar Chen saat ditanya wartawan.

Tampaknya Chen ingin sedikit lebih teliti lagi dalam menghabiskan dana perusahaan. Mungkin hal ini dilakukan demi untuk memulihkan kondisi BlackBerry yang sempat Down beberapa waktu kebelakang.

Chen juga menegaskan, bahwa keputusannya ini tidaklah sepenuhnya mutlak. Ia bisa saja berubah pikiran nantinya.

“Saya selalu memegang kata-kata “Never say Never.” Kami mungkin sudah tampak lebih kuat dari sebelumnya. Namun sebenarnya masih ada beberapa hal yang harus dirapihkan terlebih dahulu. Kami harus memastikan, bahwa dasar bisnis kami ini sudah benar-benar kuat,” tambahnya.

Brand Ambasador BlackBerry yang terakhir adalah Alicia Keys, yang mengambil posisi sebagai Direktur Kreatif untuk BlackBerry. Namun pada akhirnya, terpaksa ia harus dilepas, karena pada saat itu, BlackBerry dituntut untuk lebih fokus pada masalah dana yang sedikit agak runyam kala itu.

SHARE

Leave a Reply