Resmi, Update Android 5.0 Lolipop Telah Meluncur Untuk Handset Nexus

Resmi, Update Android 5.0 Lolipop Telah Meluncur Untuk Handset Nexus
Update Android 5.0 Lolipop Mulai Mluncur Untuk Handset Nexus (foto: Twitter)

Hari ini mungkin akan jadi hari yang sangat spesial untuk para pengguna handset Nexus. Karena hari ini, Google telah mengumumkna, bahwa update Android 5.0 Lolipop telah resmi meluncur untuk hampir semua jajaran handset Nexus. Meskipun mungkin tak semua pengguna Nexus akan mendapatkan update ini dalam waktu dekat, beberapa handset seperti Nexus 5, Nexus 4, Nexus 7 (2013), Nexus 7 (2012) dan Nexus 10, sudah dipastikan akan dapat menerima pembaruan ini melalui metode OTA.

Seperti dilansir laman Phonearena (13/11/2014), bukan hanya handset kembangan Google saja yang dapat mengupdate sistemnya hari ini. Beberapa merek besar lainnya juga turut mendapatkan update ini. Seperti Motorola Moto G misalnya, dan tentunya tidak ketinggalan sang Moto X yang merupakan handset andalan Motorola. G3 dari LG juga dikatakan akan dapat menerima update Android 5.0 Lolipop hari ini.

Resmi, Update Android 5.0 Lolipop Telah Meluncur Untuk Handset Nexus
Tweet dari @android (foto: Twitter)

Bagaimana, apakah anda pengguna dari salah satu handset tersebut? Jika ya, maka sekarang juga, segera periksa pembaruan di handset anda. Mungkin saja, jika beruntung, anda akan mendapati bahwa Android 5.0 Lolipop telah siap untuk diinstall di handset anda. Good Luck!

SHARE

Leave a Reply