BlackBerry Classic Kini Tersedia Untuk Pre-Order

BlackBerry Classic Kini Tersedia Untuk Pre-Order
BlackBerry Classic (foto: BlackBerry)

BlackBerry akhirnya mulai membuka pre-order untuk handset BlackBerry Classic. Meski layanan ini baru tersedia untuk beberapa daerah saja, hal ini menegaskan, bahwa tak lama lagi, handset BlackBerry yang akan membawa kembali kenangan masa lalu ini akan segera beredar.

Dilansir laman Phonearana (14/11/2014), BlackBerry Classic sendiri merupakan handset terbaru dari BlackBerry. Yang sesuai dengan namanya, handset ini akan hadir dengan membawa berbagai fitur lawas yang dulu sempat melambungkan nama BlackBerry, seperti kembalinya fitur touchpad tombol fungsi seperti tombol kirim, end, back serta tombol menu. Namun meski membawa tampilan lawas, handset baru ini akan tetap hadir dengan isian yang serba baru. Di bagian layar, ia menggunakan 3,5 inci layar beresolusi 720 x 720 piksel dengan kepadatan mencapai 291ppi. Dan untuk dapur pacunya, handset ini akan ditanami 1,5GHz prosesor dual-core Snapdragin MSM8960 yang dipasu dengan 2GB RAM serta 16GB internal memori. Dan untuk mereka yang menginginkan memori lebih, tersedia sebuah slot microSD yang mendukung hingga 128GB.

Dan untuk pelengkap, BlackBerry menyertakan dua buah kamera pada handset ini. Yakni, satu kamera utama bertenaga 8MP serta satu lagi kamera berkekuatan 2MP di bagian depan. Kesemua fitur unggul tersebut akan didukung oleh daya baterai yang terbilang cukup besar, yang mencapai 2515mAh.

Saat ini, handset ini ditawarkan dengan harga $ 449 dan hanya dapat berjalan pada operator AT&T dan T-Mobile saja.

Leave a Reply