Say Thanks, Fitur Baru Dari Facebook Kini Diungkap

Say Thanks, Fitur Baru Dari Facebook Kini Diungkap
Fitur Baru dari Facebook (foto: Brainstorm9)

Aplikasi mobile Facebook Messangger telah benar-benar membuktikan kesuksesannya. Kini apliksi chatting dari Facebook tersebut telah sukses meraih 500 juta lebih pengguna, dan angka tersebut terus meningkat setiap waktunya. Namun kesuksesan ini tidak membuat Facebook menjadi santai dan lengah. Mereka tidak mau begitu saja puas dengan apa yang telah mereka raih.

Buktinya, mereka tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan terus menyajikan hal baru untuk pengguna. Berbagai fitur unggulan yang luar biasapun terus menerus mereka hadirkan demi meraih kepuasan para konsumen.

Salah satu diantara fitur menarik tersebut adlah “Say Thanks.” Dilansir laman Ubergizmo (14/11/2014), fitur yang baru dikenalkan Facebook ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna, untuk mengirimkan sebuah video khusus, sebagai ucapan terima kasih kepada teman mereka di Facebook. para pengguna dapat dengan bebas memilik tema untuk video tersebut, serta mengedit dan melihat preview dari video tersebut sebelum mengirimnya.

Fitur “Say Thanks” ini sendiri akan dirilis di semua platform tempat Facebook berinang. Baik itu di platform Desktop maupun mobile. Fitur ini juga akan hadir dalam pilihan bahasa yang lebih beragam, seperti bahasa Itali, Portugis, Inggris, Perancis, Jerman, Turki, Spanyol, dan Indonesia.

Say Thanks, Fitur Baru Dari Facebook Kini Diungkap
Fitur Say Thanks Dari Facebook (foto: Facebook)
SHARE

Leave a Reply