Miris, Cari Untung, Path Kenakan Biaya Pada Pengguna

Miris, Cari Untung, Path Kenakan Biaya Pada Pengguna
Pake Path Kini Musti Bayar (foto: inews)

Para pengguna aplikasi jejaring sosial Path tampaknya harus lebih hati-hati lagi mulai sekarang. Karena jika tidak, anda akan mendapati pulsa anda habis, akibat keenakan bermain dengan akun Path anda. Karena Path Indonesia baru saja meluncurkan sebuah wacana untuk melakukan pemotongan pulsa terhadap para pelanggan, demi mendapatkan keuntungan.

Indonesia memang tercatat sebagai salah satu negara yang paling banyak menggunakan Path. Sehingga akan sangat menguntungkan bagi layanan jejaring sosial tersebut, jika rencana pengenaan pulsa ini benar-benar direalisasikan. Terlebih, Path sendiri mengaku telah menjalin kerja sama dengan beberapa operator nasional.

“Kapan tepatnya saya lupa, tapi yang pasti, sepanjang tahun ini kami telah melakukan kerja sama dengan beberapa operator lokal terkait bundling paket data internet,” ujar Shehab Hamad, Product Manager Path Indonesia.

Namun meski begitu, hingga saat ini pihak Path masih belum menjelaskan, terkait metode apa yang akan mereka gunakan untuk menarik iuran dana. Ada wacana Path akan menggunakan kartu kredit, mengingat adanya beberapa konten Path yang berbayar, yang dapat diakses melalui kartu kredit. Namun pihak Path menyatakan bahwa metode ini masih belum begitu populer di kalanngan pengguna media sosial di tanah air.

Kami mengerti kesulitan masyarakat Indonessia dalam penggunaan kartu Kredit. Karenanya, kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk mencari solusi terbaik terkait metode pembayaran ini. Kami akan mencoba semua cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna di Indonesia.” Ditambah Ana Laure,” Marketing Manager Path.

SHARE

Leave a Reply