Kembali Bocor, Meizu MX4 Pro Akan Bawa Body Metal dan Sensor Sidik Jari

Kembali Bocor, Meizu MX4 Pro Akan Bawa Body Metal dan Sensor Sidik Jari
Meizu MX4 Pro (foto: mashable)

Lima hari menjelang peluncurannya, beberapa bocoran gambar dari handset Meizu MX4 Pro kembali terungkap. Pada bocoran kali ini, Meizu MX4 Pro menampakan bagian dalam body-nya yang terbuat dari bahan metalik.

Dilansir laman Phonearena (15/11/2014), pada bocoran gambar tersebut, tampak beberapa hal yang cukup menarik dari body handset tersebut. Salah satunya adalah lubang berbentuk kotak pada bagian bawah handset, yang mengindikasikan adanya sensor sidik jari pada Meizu MX4 Pro tersebut. Salah satu dari bocoran gambar tersebut juga ada yang menampilkan body handset ini dari bagian samping. Tampak terdapat beberapa lubang yang diperkirakan sebagai tempat diletakannya tombol kontrol volume, atau fungsi lainnya.

Meizu MX4 Pro ini sendiri dikabarkan akan hadir dengan 5,5 inci layar QHD dan akan ditenagai oleh chip Exynos octa-core yang akan dipadu dengan RAM berukuran 3GB. Handset ini juga sempat dikabarkan akan hadir dalam dua varian memori, yakni varian 16GB dan 32GB, Dengan harga masing-masing sekitar $ 520 dan $ 570.

Berikut beberapa bocoran gambar tersebut :

 

SHARE

Leave a Reply