BlackBerry Classic Kini Sudah Bisa Dipesan

BlackBerry Classic Kini Sudah Bisa Dipesan
BlackBerry Classic Pre-order (foto: BlackBerry)

BlackBerry kembali menepati janjinya, untuk meluncurkan handset terbaru merek sebelum tahun 2014 ini berakhir. Setelah sukses dengan BlackBerry Passport beberapa waktu lalu, BlackBerry kini mencoba peruntungan dengan mulai memasarkan BlackBerry Classic miliknya, yang memang telah lama dinantikan para konsumen setia BlackBerry.

Dilansir laman technobuffalo (17/11/2014), handset BlackBerry Classic ini kini sudah bisa kita temukan di situs online shop resmi BlackBerry, dengan satus pre-order. Yang berarti bahwa handset ini sudah bisa dipesan publik.

Kabar baik lainnya adalah terkait harga dari handset satu ini, yang bisa dikatakan cukup melegakan. Yakni sekitar $ 449 atau sekitar Rp 5,5 jutaan. Cukup lumayan murah, mengingat harganya hanya setengah dari harga yang dibawa BlackBerry Passport.

BlackBerry Classic sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu handset yang paling dinantikan dari BlackBerry. Selain membawa kembali keyboard QWERTY fisik khas BlackBerry, handset satu ini juga turut dibekali dengan spesifikasi yang cukup mempuni.

Membawa 3,5 inci layar LCD beresolusi 720 x 700 piksel, handset ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon S4 Plus yang dipadu dengan 2GB RAM, serta dilengkapi dengan penyimpanan internal mencapai 16GB. 8MP kamera utama serta 2MP kamera depan akan memuaskan keinginan pengguna untuk mengabadikan momen berharga dengan kualitas gambar yang luar biasa. Keseluruhan fitur unggul tersebut juga didukung dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 2.515mAh.

Leave a Reply