Dirilis Apple, Update iOS 8.1.1 Akan Perbaiki Kinerja iPhone 4s dan iPad 2

DirilisApple, Update iOS 8.1.1 Akan Perbaiki Kinerja iPhone 4s dan iPad 2
Update iOS 8.1.1 Telah Rilis (foto: unlockboot)

Pada hari Senin kemarin, Apple baru saja meluncurkan update iOS 8.1.1 yang telah lama ditunggu para pengguna. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, selain membawa berbagai perbaikan bug dan pembaruan keamanan, update kali ini juga akan mempercepat kinerja dari dua anak Apple yang sebelumnya sempat bermasalah, yakni iphone 4s dan Apple iPad 2.

Kedua perangkat tersebut mulai bermasalah setelah update sebelumnya dipasang. Beberapa masalah lain yang terjadi pada update tersebut seperti masalah dengan iCloud Drive dann iWork juga turut diperbaiki dengan update baru ini.

Seperti dilansir laman TechCrunch (18/11/2014), update ini juga akan tersedia untuk diunduh dengan lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya. Dan akan tersedia untuk handset iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6 dan tentunya iPhone 6 plus. Seluruh tablet Apple iPad juga akan menerima update ini, terkecuali dengan OG Apple iPad. Bahkan Apple iPod Touch juga kebagian update satu ini.

Sementara update ini sudah tersedia secara OTA, anda mungkin perlu memastikan bahwa perangkat anda terhubung dengan WiFi sebelum menginstallnya, jika anda tidak ingin pulsa anda jebol, meskipun update ini sendiri terbilang ringan. Untuk mengupdate, anda hanya perlu masuk ke menu Setting > General > Software Update, dan perangkat anda akan segera diperbarui. Satu hal lagi, pastikan juga baterai pada handset terisi energi tidak kurang dari 50%. Hanya untuk memastikan, handset anda tidak matot saat update.

DirilisApple, Update iOS 8.1.1 Akan Perbaiki Kinerja iPhone 4s dan iPad 2

SHARE

Leave a Reply