Open Beta untuk Game The Crew Segera Singgah di Xbox One dan PS4

Open Beta untuk Game The Crew Segera Singgah di Xbox One dan PS4
Game The Crew Segegra Buka Open Beta untuk Xbox One dan PS4 (foto: eurogamer)

Sebuah open beta untuk dua konsol Xbox One dan PlayStation 4 dari game Open-world Racing buatan Ubisoft, The Crew akhirnya akan segera digelar. Event ini akan berlangsung pada tanggal 25 hingga 27 November mendatang.

Ubisoft sendiri menyatakan bahwa open beta ini merupakan kesempatan terakhir bagi para gamer, untuk dapat mencoba game balap satu ini, sebelum ia resmi diluncurkan pada tanggal 2 Desember nanti.

Seperti dilansir laman GameSpot (21/11/2014), para pemain yang telah terdaftar untuk online trial ini akan diberi kebebasan untuk menjelajah Amerika Serikat, dan bertanding di dua dari lima area perlombaan yang tersedia, yakni the Midwest dan East Coast. Selain itu, dua dari lima spec classes, yakni Street dan Drift juga akan tersedia untuk dicoba para gamer. Dan bukan hanya itu, untuk para member dari Xbox One Live Gold dan PlayStation Plus, mereka akan dapat menikmati beberapa fitur online secara eksklusif.

“The Crew akan menawarkan sensasi yang benar-benar hidup, lingkungan open-world yang super rinci dan bervariasi, serta dipenuhi dengan berbagai aktivitas untuk mengeksplorasi baik itu dilakukan sendiri maupun bersama teman anda,” tutur Ubisoft dalam sebuah siaran pers. Ubisoft juga mengklaim bahwa jangkauan dari dunia game The Crew ini sangatlah besar, sehingga akan memakan waktu sekitar 90 menit untuk melakukan perjalanan dari pantai ke pantai.

Leave a Reply