Video: BlackBerry Classic Pamerkan Fitur Shortcut Keyboard Miliknya

Meski sudah dapat mulai dipesan di AS dan Kanada, handset BlackBerry Classic tampaknya belum akan meluncur hingga tanggal 17 Desember mendatang. Dan sebagai hadiah untuk para pemesan, sambil menunggu handset ini sampai di tangan konsumen, BlackBerry secara resmi berbagi beberapa tips dan fitur menarik melalui sebuah video.

Seperti dilansir laman Phonearena (21/11/2014), selain menghadirkan keyboard fisik QWERTY yang sudah lama menjadi ciri khasnya, BlackBerry juga turut menawarkan sensasi penggunaan shortcut keyboard, yang tentunya tidak jauh berbeda dengan yang ada pada handset BlackBerry generasi sebelumnya, seperti BlackBerry Bold dan kawan-kawannya. Malahan, pada handset BlackBerry Classic ini, hampir semua tombol QWERTY dapat digunakan sebagai Shortcut.

Jika anda penasaran, anda bisa langsung menyaksikannya pada video di bawah!

 

BlackBerry Classic sendiri hadir dengan membawaa OS BlackBerry 10, dan dapat mulai dipesan dengan harga $ 449,00 per unitnya (unlock). Adapun spesifikasi yang dibawanya diantaranya adalah 3.5 inci layar beresolusi 720 x 720 piksel dengan kepadatan mencapai 291 ppi, 2MP kamera depan, 8MP kamera belakang, prosesor Snapdragon dual-core 1,5 GHz yang dipadu dengan 2GB RAM, 16MB memori internal, dan dukungan baterai berkapasitas 2515 mAh.

Dan sebagai catatan, hingga saat ini, masih belum ada satupun operator setempat yang menawarkan handset BlackBerry Classic, sebagai bundle dari kontrak mereka.

SHARE

Leave a Reply