Karena Bug, AT&T Pulangkan Sejumlah Handset Nexus 6 Ke Motorola

Karena Bug, AT&T Pulangkan Sejumlah Handset Nexus 6 Ke Motorola
Google Nexus 6 (foto: christiantoday)

Terpaksa, operator kenamaan Amerika Serikat, AT&T harus mengembalikan beberapa unit handset Nexus 6 yang mereka pasarkan, kepada pihak Motorola. Hal ini dikarenakan terdapatnya beberapa bug yang cukup berbahaya, yang tersemat pada handset tersebut.

Dilansir laman GSMArena (22/11/2014), berdasarkan informasi dari beberapa sumber berbeda, salah satu bug ini akan mengakibatkan layar Nexus 6 blank, dan membuatnya terus terhubung dengan internet selama handset tersebut aktif. Pihak Motorola sendiri mengaku telah menemukan “akar dari permasalahan ini”, dan siap untuk memperbaikinya.

Adapun bug ini sendiri hanya terjadi pada beberapa handset Nexus 6, yang termasuk dalam pengiriman awal dari Motorola ke AT&T. Dan hingga saat ini, masih belum ada laporan terkait bug ini, dari para pelanggan yang membeli handset yang lebih baru.

Pihak At&T sendiri juga telah mengatakan, bahwa Motorola tengah mempersiapkan pengiriman kedua untuk handset Nexus 6 ini, namun dengan software yang lebih baik tentunya. Versi AT&T dari handset Nexus 6 ini sendiri terbilang cukup spesial. Karena handset ini dilengkapi dengan animasi boot khusus, dan disertai logo operator AT&T di bagian punggungnya.

Leave a Reply