Android 5.0 Lolipop Mulai Menjamah Handset Moto X (2014)

Android 5.0 Lolipop Mulai Menjamah Handset Moto X (2014)
Motorola Moto X (2014) Siap Terima Android 5.0 Lolipop (foto: androidadvices)

Perlahan tapi pasti, update Android 5.0 Lolipop mulai menjamah setiap handset Android, terutama handset dengan kelas hight-end. Setelah sebelumnya sukses mendandani jajaran handset Nexus milik Google, kini update tersebut mulai melebar dan hadir untuh handset terbaru Motorola Moto X (2014).

Seperti dilansir laman GSMArena (25/11/2014), update ini sendiri tampaknya akan tersedia untuk pelanggan Verizon, dan akan hadir tanpa ada riasan apapun. Yang berarti tampilannya nanti akan serupa dengan Android 5.0 Lolipop pada handset Nexus 6. Adapun hal menarik yang akan dibawa pada update ini diantaranya adah Material Design yang lebih slim serta brand Art runtime baru. Dan yang paling penting, update ini akan membuat handset Moto X (20114) tersebut menjadi lebih responsif diluar dari task yang tengah dikerjakannya.

Update ini sendiri terbilang cukup cepat keluarnya, mengingat baru sekitar 2 pekan lalu, update Android 5.0 Lolipop ini dirilis untuk versi original dari smartphone tersebut, serta untuk Moto G (2014).

Leave a Reply