Resmi, BlackBerry Umumkan Dua Varian Warna Baru untuk Passport

Resmi, BlackBerry Umumkan Dua Varian Warna Baru untuk Passport
BlackBerry Passport kini Hadir dalam Dua Warna Baru (BlackBerry)

Masih ingatkah anda dengan rumor terkait varian warna merah dari handset BlackBerry Passport yang sempat ramai dibicarakan beberapa waktu lalu? Kini rumor tersebut telah terbukti kebenarannya. BlackBerry baru saja meresmikan kehadiran dua varian warna baru dari handset BlackBerry Passport.

Varian warna merah ini sendiri diumumkan beberapa hari setelah varian warna putih resmi dihadirkan. Versi merah dari handset BlackBerry Passport ini sendiri sebelumnya telah sempat ‘nongol’ di situs retail dunia, Amazon.com selama beberapa saat. Namun kembali menghilang dan tak dapat ditemukan lagi.

Berbeda dengan yang sebelumnya. Handset cantik berwarna merah ini kini dapat anda temukan kembali di Amazon.com. Dan tentunya, ia tidak akan hilang lagi seperti sebelumnya.

Resmi, BlackBerry Umumkan Dua Varian Warna Baru untuk Passport
Varian Merah BlackBerry Passport (foto: BlackBerry)

Sama halnya dengan si Merah, varian putih dari handset ini juga akan dapat anda temukan di laman Amazon.com. Dan siap untuk dipesan. Kedua handset tersebut akan tersedia pada tanggal 28 November nanti, untuk mereka yang telah leih dulu memesannya, melalui layanan pre-order, baik di situs Amazon.com, maupun di laman resmi BlackBerry sendiri.

Resmi, BlackBerry Umumkan Dua Varian Warna Baru untuk Passport
Varian Putih BlackBerry Passport (foto: BlackBerry)

BlackBery Passport memang tergolong handset yang cukup mahal. Namun harga tersebut rasanya sebanding jika mengingat fitur dan spesifikasi mengagumkan yang dia bawa. Di bagian layar, anda akan dapat menikmati ukuran kaca sebesar 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel dan kepadatan yang mencapai 453ppi. Dan di bagian dapur pacunya, akan bisa anda temukan satu set chipset Qualcomm Snapdragon 801. Tidak ketinggalan, anda juga akan dapat menikmati mantapnnya mengambil gambar dengan lensa kamera berukuran 13MP. Dan yang paling penting, baterai pada handset BlackBerry Passport ini akan memungkinkan anda untuk dapat tetap bekerja dalam jangka waktu 73 jam tanpa melakukan charging.

SHARE

Leave a Reply